GROSIR SKETSEL / PENYEKAT RUANGAN ROTAN ALAMI DAN SINTETIS EKSKLUSIF DI BANDUNG

Griya Naya Rotan merupakan Perusahaan pribadi yang bergerak di bidang kerajinan rotan dan furniture rotan, kami menyediakan aneka kerajinan dan furniture rotan baik rotan alami maupun rotan sintetis. Salah satu produk kami adalah Sketsel atau penyekat ruangan rotan, sketsel rotan mampu menjadi alternative sebagai pembatas ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang tersebut dan dapat membagi ruang menjadi beberapa petak yang memiliki banyak fungsi juga untuk menjaga privasi keluarga dan privasi dalam rangka adanya aktifitas keagamaan atau acara meeting lainnya.

Sketsel atau penyekat ruangan dapat terbuat dari rotan almi maupun rotan sintetis, untuk rotan sintetis sangat eksklusif dan dapat mengikuti perkembangan jaman dengan model dan warna yang berfariasi. Desainer interior bias menyesuaikan dengan gaya dan corak ruangan yang ada, dengan paduan model yang sesuai maka ruangan akan semakin indan dan mempunyai nilai seni yang tinggi.

Kami siap membantu menata ruangan rumah anda dengan sketsel / penyekat ruangan rotan sintetis dengan harga murah dan kualitas eksklusif khusunya untuk warga Bandung dan sekitarnya dengan fariasi model yang cukup banyak dan warna sesuai dengan selera anda.

Kami pengrajin rotan asal cirebon sudah berpengalaman dibidang kerajinan rotan sudah lebih dari 30 Tahun bergerak di Bidang usaha kerajinan rotan mengikuti jejak pendahulu keluarga besar pengrajin rotan. Kami melayani jasa pembuatan kursi tamu, kursi makan, kursi teras dan furniture rumah tangga rotan lainnya dengan desain modern sesuai selera konsumen masa kini dengan cara pre order sehingga produk yang disajikan adalah produk baru, Dan kami menyediakan produk ready stok pada showroom kami di Jalan AH. Nasution 105 Bandung dan Komplek Griyawinaya A2 No.26 Bandung untuk melayani kebutuhan masyarakat di daerah Bandung dan sekitarnya.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.